Wednesday, November 21, 2018

Tips Mengatasi Ruam Pada Kulit Bayi dengan Benar dan Mudah


Diaper Cream Bayi


Sudah menjadi rahasia umum apabila kulit bayi lebih rentan mengalami iritasi daripada kulit orang dewasa. Oleh karena itulah untuk mencegah hal tersebut bayi disarankan untuk menggunakan produk bayi khusus yang ada di pasaran mulai dari sabun pencuci baju, bedak bayi, sabun bayi, lotion bayi, dan juga produk bayi lainnya. Hal tersebut karena produk untuk bayi tersebut memang diproduksi dengan kandungan yang cocok untuk kulit bayi yang sensitif dan mempunyai kandungan yang berbeda dengan produk sabun dan lainnya yang biasanya digunakan untuk orang dewasa.

Akan tetapi walaupun sudah menggunakan berbagai produk bayi khusus biasanya kulit bayi juga tidak bisa terlepas dari masalah. Salah satu yang paling umum adalah kulitnya yang mengalami gatal, merah, dan juga timbul ruam. Kulit bayi iritasi ini biasanya dikarenakan beberapa hal seperti misalnya:

        Pakaian yang tidak dicuci dengan bersih sehingga membuat kulit bayi iritasi.
        Pakaian yang tidak segera diganti karena basah karena bayi yang buang air kecil sehingga membuat kulitnya lembab dan lebih mudah iritasi.
        Pemakaian popok yang terlalu lama sehingga membuat kulitnya iritasi.
        Penggunaan bedak tanpa menunggu kulit bayi kering terlebih dahulu.

Beberapa hal di atas adalah penyebab kulit bayi mengalami ruam. Akan tetapi Anda biasanya tidak perlu terlalu panik karena bisa untuk mengatasi ruam tersebut dengan mudah dengan langkah tepat seperti berikut ini:

1.       Mengganti popok dengan rutin agar tidak membuat ruam di kulit menjadi lebih parah.
2.       Menggunakan detergen khusus sehingga cocok untuk kulit bayi.
3.       Mengobatinya menggunakan produk untuk menghilangkan ruam seperti menggunakan Diaper Cream Bayi dari Sleek Baby.

Diaper Cream dari Sleek Baby adalah sabun bayi antiiritasi yang mempunyai khasiat dapat untuk mencegah ruam dan juga mengobati iritasi pada kulit bayi terutama karena ruam yang disebabkan penggunaan popok bayi. Produk ini nisa digunakan dengan mudah dengan cara dioleskan pada popok setelah mandi dan juga saat mengganti popok. Dengan kandungan hypoallergenic produk ini bisa mencegah dan menghilangkan iritasi dan alergi pada kulit bayi.

No comments:

Post a Comment