Friday, December 14, 2018

Pertolongan Pertama Untuk Anak yang Terserang Demam


Kompres Demam Anak

Ketika sang buah hati terserang demam dengan suhu panas yang cukup tinggi, semua orang tua biasa melakukan tindakan pertolongan pertama berupa dengan memberikan kompresan. Kompresan tersebut sudah dipercaya mampu meredakan panas dengan sangat efektif terlebih lagi dengan cara yang tepat. Untuk panas sekitar 29-33 derajat celcius jangan menggunakan air dingin, karena hal tersebut akan sangat berisiko menjadikan buah hati kita kejang dengan suhu yang semakin meningkat tinggi. Untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai tindakan pertama pada anak ketika demam kita bisa mengakses https://www.id.hansaplast.co.id/.

Di halaman web resmi hansaplast tersebut terdapat beberapa macam tips yang bisa dilakukan oleh semua orang tua ketika buah hati mereka terserang panas. Hansapalast merupakan salah satu brand plester ternama yang menawarkan beberapa macam produk plester yang memiliki manfaat dan kegunaan yang sangat besar salah satunya adalah plester kompres demam anak.

Dengan menggunakan plester kompres ini, buah hati kita yang terserang demam akan mendapatkan pertolongan yang cepat dan tepat. Plester kompres dari hansaplast menggunakan teknologi advanced Hydro gel yang bisa memberikan rasa sejuk yang mampu bertahan hingga 8 jam dan sangat efektif untuk meredakan panas pada anak. Bentuknya yang ringan dan tipis akan sangat mudah dan terasa sangat nyaman ketika digunakan. Selain itu plester ini bisa sangat mudah dan praktis dibawa ke mana saja dan menjadi salah satu perlengkapan medis yang wajib dimiliki di dalam rumah.  Selain kompres demam, salah satu produk lainnya dari hansaplast yang wajib dimiliki adalah plester pelindung luka. Luka lecet atau luka sayatan perlu mendapatkan penanganan medis yang pas dan tepat salah satunya adalah dengan menggunakan plester hansaplast. Plester penutup luka dari hansaplast akan melindungi luka lecet dan berbagai macam luka ringan lainnya sehingga terlindungi dari risiko infeksi yang diakibatkan oleh bakteri dan kuman yang tidak sengaja menempel di dalamnya. Plester tersebut juga akan membantu menjadikan luka lebih cepat sembuh dan menutup sempurna seperti sedia kala.

No comments:

Post a Comment